LUARBIASA !! SEMBUH DIABETES DENGAN TERAPI BIJI ALPUKAT,TOLONG DI SHARE KEPADA KELUARGA DAN TEMAN YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI INI


Banyak orang yang takut bila mendengar kata diabetes terlebih bila hingga divonis menderita diabetes mellitus. Sesudah searching ke sebagian social media perihal testimoni sampai kesaksian orang yang sukses sembuh dari diabetes, kami menemukan satu testimoni penyembuhan alternatif untuk menangani diabetes memakai Biji Alpukat. Berikut Cuplikan dari Status FB Sonny Sumarsono



Saat saya sakit serta diopname sepanjang 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu bahwa obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalannya saya tak yakin, namun sesudah membaca dari beragam rekomendasi saya meyakini bahwa biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat tiap-tiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh.

Berat tubuh saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah meraih 60 kg. Dengan biaya pengobatan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya

dapat sembuh. Saat kadar gula dara telah normal saya berhenti munum sari alpokat.

Riset menunjukkan bahwa biji alpukat memiliki kandungan tiga senyawa yang mempunyai manfaat sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, serta tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat juga sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat susunan yang bisa kurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Diluar itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghalangi enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yang siap diserap badan. Zat lain yakni triterpenoid dapat meningkatkan hormon insulin serta leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Kesibukan Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Kampus Padjajaran Bandung.

Langkah bikin minuman sari biji alpokat seperti berikut :
Biji buah alpukat seperlunya (1 buah saja)
2 gelas air
Ambillah biji alpukat serta panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tak keras, Kemudian potong kecil-kecil
Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat
Setelah dingin, saring serta minum
Lakukan dengan cara teratur hingga kesembuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit pasti ada obatnya..

Mudah-mudahan Berguna.
SILAHKAN SHARE pada Keluarga serta Teman yang membutuhkan Info Ini



Sumber : account FB Sonny Sumarsono

0 Response to "LUARBIASA !! SEMBUH DIABETES DENGAN TERAPI BIJI ALPUKAT,TOLONG DI SHARE KEPADA KELUARGA DAN TEMAN YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI INI"

Posting Komentar

Selamat Datang