HEBOH DAN MENGGEMPARKAN !!! Nikah Dengan Nenek 52 Tahun,Pemuda Berwajah Tampan Ini Menjadi Pembicaraan


SUMUT – Ada ada saja yang membuat heboh jagat dunia maya seperti facebook dan twitter ,sejak di unggah nya foto menikah antara pemuda gagah ( 18 ) dengan nenek yang berusia 52 tahun,sontak saja menjadi pembicaraan yang hangat di media social tersebut.

Dilansir dari pojoksatu.id, Remaja ganteng tersebut bernama Guntoro. Sedangkan nenek 52 tahun yang menjadi istrinya bernama Maryam.Usia Guntoro terpaut 34 tahun lebih muda dari istrinya.

“Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia lantaran saya menyukainya, dan menjalankan Sunnah Rosul bukan karena uang atau utang budi,” kata Guntoro.

Pertemuan guntoro berawal dari sering berkunjung nya nenek itu kewarung milik ibu nya,dan nenek itu selalu bertanya bagaimana kondisi keluarga nya.Sejak itulah guntoro mulai tertarik kepada Maryam.

Guntaro pun berkata,”saya tidak peduli apa kata orang tentang saya,Maryam sangat mencintai dan menyayangi saya setulus hati,begitupun juga rasa saya terhadap diri nya,hanya saja jarak umurlah yang terlalu jauh,tapi hal itu tak membuat cinta saya goyah terhadap nya.

Untuk itu dengan rasa yang sama antara saya dan dia,maka kami putuskan saja untuk menikah,”ucap nya”.

Diketahui nenek tersebut adalah pensiunan dari perusahaan perkebunan. ( *)

1 Response to "HEBOH DAN MENGGEMPARKAN !!! Nikah Dengan Nenek 52 Tahun,Pemuda Berwajah Tampan Ini Menjadi Pembicaraan "

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >> Untuk Info Lebih Lanjut :) BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    BalasHapus

Selamat Datang